Pembangunan Irigasi Telah Selesai

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Ciwarak, (15-11-2016 ) Dengan telah tuntasnya pembangunan irigasi di Desa Ciwarak (Kampung Sukasenang) Oleh Kelopmok Tani P3A Mandala Harapan, Yaitu Untuk upaya untuk meningkatkan terget produksi padi  ke depannya. Sektor pertanian tersebut  dijadikan andalan oleh masyarakat setempat ( Kampung Sukasenang dan Serang),  irigasi yang telah selesai dibangun itu mampu mengairi lahan pertanian hingga Kurang Lebih 30 hektar, sehingga produktivitas dan peningkatan produksi disektor pertaniaan akan bisa meningkat.
produktivitas petani pasca dibangunya Irigasi Tersebut  juga diakui Kepala Desa Ciwarak,Beben Sarbeni hubungi Senin (14-11-106)
Tingginya ketergantungan petani terhadap irigasi tersebut, diakui Juga Oleh Ketua kelompok Tani P3A Mandala Harapan ( Bapak Wardian) Beliau Memeparkan Juga
” Memamg benar  sarana irigasi itu merupakan andalan bagi petani agar bisa tetap terus mengairi lahanya. Sebab keberadaan  sarana irigasi itu, akan meghairi lahan pertanian mencapai 30 hektar lebih ”
Dengan telah selesainya pembangunan  irigasi itu, Kelopmok Tani P3A Mandala Harapan tidak lagi ragu untuk turun ke sawah, bahkan bisa mencapai hingga tiga kali setahun.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*