Keberadaan Rumah Baca KarangTaruna di Kampung Serang

Ciwarak/24/11/2017

Satu lagi Kontribusi Para Anggota Karang Taruna Putra Mandala Kampung Serang Desa Ciwarak. yang teramat Prihatin dan Perduli terhadap kemajuan Pendidikan Masyarakat terutama Anak – anak.

Rumah Baca Karang Taruna Putra Mandala Kp. Serang Ds. Ciwarak.

Minat baca Anak – anak terutama di usia sekolah akhir2 ini sangatlah menurun, penyebabnya bermacam – macam mulai dari. aktifitas bermain yang berlebihan, kepenatan dari Program belajar di sekolah yang padat, Kurangnya sarana belajar dll.

Hal – hal inilah yang mendasari di dirikanya Rumah Baca Karang Taruna Putra Mandala di Kampung Serang Desa Ciwarak.

Anak – Anak Kampung Serang sedang asik membaca dan berdiskusi se usai pulang dari sekolah Agama.

Prayoga Brata Selaku Ketua Karang Taruna di Kampung Serang Menuturkan, ”Saya beserta kawan – kawan Karang Taruna senantiasa selalu bekerja sama dengan masyarakat yang mau dan peduli terhadap pendidikan masyarakat di Kampung Serang ini, dengan menampung dan menyumbang buku – buku Bekas yang masih layak untuk dibaca, agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas”.

Tentunya ini amatlah berfaedah ketimbang buku – buku itu hanya menjadi Tumpukan Sampah atau berakhir di tukang Rongsokan, Maka dari itu Karang Taruna Kampung Serang siap menampung bagi siapa saja masyarakat yang ingin menyumbangkan Buku demi Sarana Edukasi Masyarakat Kp. Serang Desa Ciwarak.

https://www facebook.com/pemdes.ciwarak

1 Comment

Tinggalkan Balasan