Camat Jatiwaras Memonitoring Jalan Poros Desa Ciwarak Di Kampung Serang

Jumat, (21/21/2018); Pada pukul 08.00 WIB Bapak Camat Jatiwaras (Drs. Enong Mawardi Yajid) tiba di Kantor Pemerintah Desa Ciwarak, Bapak Camat Jatiwars di sambut langsung oleh Pj Kepala Desa Ciwarak (Bapak Ruhimat) beserta Staf Desa Ciwarak, kemudian Bapak Camat Jatiwaras (Drs. Enong Mawardi Yajid) berdiskusi Dengan Pj Kepala Desa Ciwarak (Bapak Ruhimat) dengan beberapa Staf Desa Ciwarak, Bapak Camat Jatiwaras menanyakan pembangunan apa saja yang sedang di kerjakan di Desa Ciwarak?, Bapak Ruhimat sebagai Pj Kepala Desa Ciwarak menjelaskan bahwa pembangunan yang sedang berjalan di Desa Ciwarak adalah pengaspalan Jalan Semi Hotmix di Kampung Serang, yang Sumber dana berasal dari Dana Desa Tahap III.

Pengaspalan Jalan Semi Hotmix di Kampung Serang, tepatnya di Jalan Jatisari adalah jalan poros desa yang cukup ramai digunakan, khususnya oleh pengendara motor roda dua karena di tengah jalan ini terdapat jembatan gantung yang hanya bisa di lewati oleh kendaraan roda  dua, jalan ini juga sebagai jalan poros desa yang menghubungkan dua Kecamatan, yaitu Kecamatan Jatiwaras dengan Kecamatan Cibalong Tepatnya dengan Desa Singajaya.

Setelah mendengar penjelasan dari Bapak Ruhimat sebagai Pj Kepala Desa Ciwarak, Bapak Camat Jatiwaras  bergegas menuju titik lokasi di dampingi oleh Bapak Ruhimat. Setibanya di titik lokasi tepatnya Jalan Jatisari di Kampung Serang, Bapak Camat Jatiwaras  beserta Pj Kepala Desa Ciwarak  melihat titik 0% Pengaspalan Jalan Semi Hotmix. Jalan ditutup sementara karena sedang proses pekerjajan Pengaspalan Jalan Semi Hotmix.

Kampung Serang, (21/12/2018); Pj Kepala Desa Ciwarak (Bapak Ruhimat) Beserta Camat Jatiwaras (Bapak Drs. Enong Mawardi Yajid) Memonitoring Titik 0% Pengaspalan Semi Hotmix Jalan Jatisari.

Kemudian setelah melihat Titik 0% Bapak Camat Jatiwaras  beserta Pj Kepala Desa Ciwarak , berjalan menyusuri Pengaspalan Jalan Semi Hotmix Jalan Jatisari. di tengah perjalan terdapat

Kampung Serang, (21/12/2018); Pj Kepala Desa Ciwarak (Bapak Ruhimat) Beserta Camat Jatiwaras (Bapak Drs. Enong Mawardi Yajid) Memonitoring Pekerja Yang Sedang Melakukan Pengerasan Jalan Semi Hotmix.

pekerja yang sedang melakukan pengerasan Jalan Semi Hotmix, alat pengeras jalan tersebut beratnya kurang lebih 1,8 Ton. Bapak Camat Jatiwaras memberi arahan langsung kepada pekerja, supaya pengerasan Pengaspalan Jalan semi Hotmix di laukan dengan baik, jangan samapai ada bagian jalan yang terlewat, sehinggga kualitas jalan akan baik. bapak Camat Jatiwaras pun memberikan arahan kepada pekerja, bahwa masih ada sisi jalan yang belum dilapisi oleh Pengaspalan Semi Hotmix, supaya secepatnya dirapihkan.

 

 

Kampung Serang, (21/12/2018); Camat Jatiwaras (Bapak Drs. Enong Mawardi Yajid) Memberikan Arahan Kepada Para Pekerja Jalan Semi Hotmix.

Bapak Camat Jatiwaras memberikan arahan kepada para pekerja lain, supaya melaksanakan pekerjaan Pengaspalan Semi Hotmix dengan baik dan sesuai aturan yang sudah ditetapkan. Bapak Camat Jatiwaras  langsung melihat proses meratakan bahan Pengaspalan Jalan Semi Hotmix,  sebelum dilakukan proses pengerasan oleh alat pengeras Aspal Semi Hotmix. Bapak Camat Jatiwaras  menghimbau ketebalan bahan harus sesuai dan harus benar-benar rata sehingga jalan yang dihasilkan baik dan rata.

 

 

Bapak Camat Jatiwaras  melanjutkan perjalan melihat jalan yang akan di bangun dari Dana Desa Tahap III itu, dan monitoring  sisa jalan yang akan di bangun dari anggaran Dana Desa 2019, jalan tersebut tepatnya berada di Kampung Sukasenang, Bapak Camat Jatiwaras ditemani oleh Kepala Wilayah Kampung Serang berjalan kaki menyusuri Jalan Jatisari, di tengah perjalanan Bapak Camat Jatiwaras melihat Jembatan Cilutung yang di bangun Tahun 2017.

Kampung Serang, (21/12/2018); Kepala wilayah Kampung Serang (Tatang Solihat) Beserta Camat Jatiwaras (Bapak Drs. Enong Mawardi Yajid) Memonitoring Jalan Semi Hotmix.

Bapak Camat Jatiwaras  mendokumentasikan prasasti Jembatan Cilutung Kampung Serang.

Kampung Serang, (21/12/2018); Camat Jatiwaras (Bapak Drs. Enong Mawardi Yajid) Mendokumentasikan Prasasti Jembatan Cilutung Kampung Serang.

Bapak Camat Jatiwaras  mendokumentasikan Gapura Kampung KB Kampung Serang.

Kampung Serang, (21/12/2018); Kepala wilayah Kampung Serang (Tatang Solihat) Beserta Camat Jatiwaras (Bapak Drs. Enong Mawardi Yajid) Mendokumentasikan Gapura Kampung KB.

Bapak Camat Jatiwaras  berada di Batas Jalan Jatisari, Juga sebagai batas Desa Ciwarak dan Desa Singajaya dan Batas Kecamatan Jatiwaras dengan Kecamatan Cibalong.

Kampung Serang, (21/12/2018); Kepala wilayah Kampung Serang (Tatang Solihat) Beserta Camat Jatiwaras (Bapak Drs. Enong Mawardi Yajid) Berada Di Batas Jalan Jatisari Desa Ciwarak.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan