HUT RI KE 74 DI DESA CIWARAK

Sabtu (17/08/2019) ; Dirgahayu Republik Indonesia ke 74. Kegiatan 17 Agustus 2019 di Desa Ciwarak berjalan dengan lancar, kegiatan upacara bendera dihadiri oleh semua unsur masyarakat dan lembaga Desa Ciwarak diantaranya : Pj Kepala Desa Ciwarak dan perangkat Desa Ciwarak, BPD Desa Ciwarak, LPM Desa Ciwarak, MUI Desa Ciwarak, PKK Desa Ciwarak, POSYANDU Desa Ciwarak, Karang Taruna Desa Ciwarak, LINMAS Desa Ciwarak, dan dihadiri juga PKKNPI Kecamatan Jatiwaras, kemudian dihadiri dari unsur pendidikan Dari tingkat Ma sampai tingkat PAUD yang ada di Desa Ciwarak, KORPRI Desa ciwarak, kemudian para Peteran yang sudah berjuang untuk Kemerdekan Republik Indonesia. dan tentunya dihadiri unsur masyarakat yang terdiri dari anak-anak, tokoh pemuda, ibu-ibu, bapak-bapak yang berasal dari 6 kedusunan yang ada di Desa Ciwarak.

Kemeriahan kegiatan 17 Agustus 2019 di Desa Ciwarak ditandai dengan adanya Jampana dari setiap Dusun yang ada di Desa Ciwarak, kemudian dengan adanya bunyi-bunyian alat musik menambah semarak pawai yang dilakukan oleh masyarakat dari tiap dusun. ada juaga yang memakai kostum-kostum profesi dan banyak lagi kemeriahan lainnya.

Sabtu, 17/08/2019 ; Jampana dan Tumpeng Raksasa dari Dusun Pasirparigi

 

Sabtu, 17/08/2019 ; Jampana dari Dusun Talagasari

 

Sabtu, 17/08/2019 ; Jampana dari Dusun Mekarwangi

 

Sabtu, 17/08/2019 ; Jampana dari Dusun Sukasenang

 

Sabtu, 17/08/2019 ; Jampana dari Dusun Sindangsari

 

Sabtu, 17/08/2019 ; Jampana dari Dusun Serang

Kegiatan 17 Agustus 2019 di Desa Ciwarak di akhiri dengan penyerahan hadiah untuk lomba-lomba yang dilaksanakan di Desa Ciwarak, yaitu lomba Bola Voli Pa dan Pi, Sepak Bola dan lomba di bidang Keagamaan. kemudian di tutup dengan final sepakbola antara murid Sekolah Dasar anatara SDN Sindangsari dan SDN Talagasari, dan dimenangkan oleh SDN Sindangsari.

Dengan Momentum peringatan Kemerdeka Republik Indonesia yang Ke 74, semoga dapat meningkatkan Rasa Nasionalis sehingga teciptanya persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia yang kuat, khususnya untuk masyarakat Desa Ciwarak umumnya untuk seluruh rakyat Indonesia.

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan