Pelantikan Kepala Desa Ciwarak Periode 2019 -2025

Foto Desa Papayan 5/12/2019 : Foto 44 Kepala Desa Dilantik Langsung Oleh Bapak Bupati Kab. Tasikmalaya

Ciwarak 5/12/2019 : Pelantikan 44 Kepala Desa Baru yang dilaksanakan di Wilayah Tasik Selatan, yaitu di Desa Cogreg Kecamatan Cikatomas berlangsung aman. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Tasikmalaya yaitu Bapak Ade Sugianto. Pelantikan Kepala Desa Ciwarak terpilih periode 2019-2025 yaitu Bapak Yayat Sudrajat termasuk di 44 Kepala Desa yang dilantik. Bapak Kepala Desa Ciwarak berada di barisan tengah bersama 3 Kepala Desa Se Kecamatan Jatiwaras, yaitu Desa Mandalahurip, Desa Mandalamekar, dan Desa Papayan.

 

 

GOR Desa Cogreg Kecamatan Cikatomas menjadi tempat pelantikan 44 Kepala Desa oleh Bapak Ade Sugianto

GOR Desa Cogreg Kecamatan Cikatomas menjadi tempat pelantikan 44 Kepala Desa oleh Bapak Ade Sugianto. Kemeriahan dan antusias warga terlihat di luar Gor Desa Cogreg, hampir dipastikan 44 Kepala Desa tersebut membawa lembaga-lembaga Desa, Perangkat Desa, Panitia Pilkades, Tokoh Masyarakat dan pendukung simpatisannya masing-masing, sehingga suasana diluar GOR menjadi ramai, dan hampir 2 Km jalan menuju Desa Cogreg padat. Acara Pelantikan tersebut berlangsung dari jam 13.00 sapai kurang lebih16.00 WIB.

 

 

Foto Bapak Kepala Desa Ciwarak periode 2019-2025, memegang sapu tangan dan di samping kiri dan kanan Kepala Desa Mandalahurip dan Kepala Desa Mandalamekar

Suasan di tempat pelantikan 44 Kepala Desa yaitu di GOR Desa Cogreg berlangsung aman, tertib dan ramai. 4 Kepala Desa SeKecamatan Jatiwaras berada di tengah barisan, dari sebelah kanan Kepala Desa Ciwarak Bapak Yayat Sudrajat yaitu Kepala Desa Papayan Bapak Sumarna, kemudian Kepala Desa Mandalamekar Bapak Alfie yang memakai kacamata dan sebelah kiri Kepala Desa Mandalahurip Bapak Mumus. suasana di dalam GOR Desa Cogreg sangat penuh, selain di penuhi oleh para Kepal Desa, turut hadir juga tamu undangan dan para keluarga Kepala desa sehingga suasan di dalam ruangan agak panas, para tamu yang hadir mengeluhkan kurangnya pendingin ruangan atau kipas angin yang berada di dalam ruangan, Kepala Desa Ciwarak pun sesekali mengusap keringatnya menggunakan saputangan, akan tetapi suasan tersebut tidak mengurangi rasa hidmat acara pelantikan 44 Kepala Desa.

 

 

 

Bapak Bupati Kabupaten Tasikmalaya Bapak Ade Sugianto

Kegiatan Pelantikan 44 Kepala Desa yang bertempat di Desa Cogreg Kecamatan Cikatomas dilaksanakan langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Tasikmalaya yaitu Bapak Ade Sugianto. Beliau berpesan dengan terpilihnya 44 Kepala desa Baru supaya bisa meningkatkan kemajuan didesanya masing-masing dalam berbagai bidang, sehingga dengan kemajuan desa-desa seKabupaten Tasikmalaya berbanding lurus dengan kemajuan Kabupaten Tasikmalaya di wilayah propinsi dan Nasional.

Dengan Terpilihnya Kepala Desa Ciwarak yang baru yaitu Bapak Yayat Sudrajat bisa membawa Desa Ciwarak kearah yang lebih baik, kemajuan pun diharapkan dapat meningkat di semua bidang. (Kamis 5/12/2019)

 

 

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan